Sing a Song....

Hmm,alhamdulillah bisa ngeblog juga ni malam...
Soalnya kemaren-kemaren saya twitteran mulu sih,hehehe....
follow twitter'ku yah : www.twitter.com/RiskaAdriani....(gi promosi nih)
Nulis blog sambil denger pidato'nya pak SBY....
eh,udah selesai tapi kok pemecahan masalah century ma kasus bibit-chandra g jelas plus normatif banget yah,yang teges dong pakkkkkkk....
Kok,ngomong politik sih....
Zory....zory....
Cek...cek....vokal dulu yah....hehehe,kayak penyanyi profesional aja...
Sekarang kita nyanyi.....

Jangan Ganggu Aku Lagi

Kau tipu aku
Aku di tipu cintamu
Kau bunuh aku
Aku dibunuh cintamu
Jangan ganggu ganggu aku lagi
Jangan ganggu ganggu aku lagi
Tiga bulan ku telah menunggu
Tak ada kabarmu
Jangan kau hubungi aku lagi
Jangan kau temui aku lagi
Lebih baik kini kuputuskan
Tuk bubaran saja
Aku tak tau
Aku tak tau
Aku nggak tau
Apa maumu
maumu apa
Aku tak tau

Perih

Dirimu
Tak pernah menyadari
Semua....
Yang telah ku miliki
Kau buang aku,tinggalkan diriku
Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada
Aku kan bertahan
Meski takkan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih....walau perih....
Salahkah
Aku terlalu cinta
berharap
Semua kan kembali

Mudah Saja

Tuhan....
Aku berjalan menyusuri ini malam
Setelah patah hatiku
Aku berdoa semoga saja
Ini terbaik untuknya
Dia bilang
Kau harus bisa seperti aku
Yang sudah biarlah sudah
Mudah saja bagimu
mudah saja untukmu
Andai saja cintamu seperti cintaku
Selang waktu berjalan
Kau kembali datang
Tanyakan keadaanku
Ku bilang
Kau tak berhak tanyakan hidupku
membuatku semakin terluka
Coba saja lukamu seperti lukaku
Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Kau tak berhak tanyakan keadaanku

Selamat Tinggal

Oh....betapa indahnya
Cinta....kita sewaktu dulu
Tapi....kau duakan cintamu
Kau hancurkan segalanya
Selamat tinggal sayang
Untuk selamanya
Aku takkan lagi
Dekati dirimu
Selamat tinggal sayang
Ku takkan merindu
Ku telah melupakanmu
Dan....bila kau menyadari
Kita....memang jauh berbeda
Meski....kau inginkan aku lagi
Ku sudah menutup hati....

---------------------------------------------------------------------

Cinta Takkan Kemana-mana

Memang kita telah jauh berbeda
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan
Tuk bersama slamanya
Cinta takkan kemana-mana
Haa...aaaa cinta takkan kemana-mana

Hey Ladies

Sudah kubilang jangan terlalu yakin
Mulut lelaki banyak juga tak jujur
Bila sakit hati wanita bisanya nangis
Sudah kubilang jangan terlalu cinta
Kalau patah hati siapa mau nolong
Seperti langit dan matahari tak bersatu lagi
Hey ladies jangan mau di bilang lemah
Kita juga bisa menipu dan menduakan
Bila wanita sudah beraksi dunia hancur
Hey ladies sekarang cinta pake otak
Jangan mau rugi hati dan juga rugi waktu
Bila dia merayumu ingat semuanya bohong
Memanglah tak semua laki-laki busuk
Namun ladies tetaplah harus waspada
Semogalah kita semua akhirnya
Mendapatkan cinta yang tulus





0 komentar:

Posting Komentar