ArSiTeKtUr UnHaS

Ini baliho PROPORSI 2005....
Proporsi kayak bina akrab gitu cuman nama'nya aja yang keren,hehehe...
hmmm,jadi inget masa-masa jadi mahasiswa baru....
Pake baju hitam putih + pita warna abu-abu....
Setelah 4 tahun jadi mahasiswa Arsitektur,tahun ini angkatan 05 baru foto angkatan lho...
Hmmmm,terlambat banget khan...
Tapi g papa,yang penting kekompakan dan ngumpul-ngumpul'nya itu yang harus....
Di kampus,susun rencana'nya heboh banget....
Dan kesepakatan'nya adalah dresscode untuk cowok hitam dan untuk cewek putih, tempat fotonya di danau dalam kampus...
yup,hari H'nya pun tiba...
saya udah siap dengan pakaian putih dan jilbab coklat...
seperti biasa,saya pun telat berangkat...
sampai di sana,semua mata tertuju ke saya (wuih,artis kali yang datang,hehehe...)
saya pun tak kalah terkejutnya....
ternyata semua orang pake jilbab putih atau hitam,saya beda sendiri pake coklat...
Aduh,malu banget deh...
yahhhh,jadi g pede booooo.....
sesi pemotretan dimulai...(kayak model ajah...)
Fotografer'nya nyuruh saya ke tengah...
duh,mampus deh kentara beda dari yang lain dan jadi center point booooo...
g ketulungan banget deh malu'ku waktu itu.....
Allah memang maha adil,baru beberapa kali ambil gambar tiba-tiba hujan....
Alhamdulillah.....
Dan sesi foto-foto'nya ditunda sampe besok....


Besoknya....
Saya udah pake baju putih + jilbab putih lho....
Orang yang bodoh,yang ngulang kesalahan 2 kali,.....
bener khan????
sial,fotografer'nya berhalangan dateng....
Jadi sesi foto g jadi....
apes bangetttttt.....

0 komentar:

Posting Komentar